5 Game Android Terbaik dan Terpopuler Gratis

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler Gratis - Pada awal kemunculan android memang diperuntukan untuk memanjakan bagi para pecinta aplikasi, bagaimana tidak sekarang ini aplikasi apapun yang anda butuhkan ada di android. Ribuan hingga jutaan aplikasi tersedia di android dan anda bisa mengunduhnya dengan mudah di Google Play Store. Salah satu aplikasi yang banyak di download di Google Play Store adalah Aplikasi Game, ya memang android sangat mendukung sekali untuk bermain game.

Mengunduh aplikasi di Google Play store terbagi dalam dua kategori aplikasi yakni aplikasi berbayar dan aplikasi gratis. Mungkin kebanyakan dari masyarakat kita banyak yang memilih aplikasi gratis daripada yang berbayar.  Mengingat aplikasi gratis pun banyak yang berkualitas baik, para developer dunia menghadirkan berbagai aplikasi menarik termasuk game, salah satu game terpopuler  saat ini besutan Supercell yaitu Clash Of Clans. Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini, hampir  semua orang di dunia yang mempunyai smartphone android mengunduh game ini. Ada beberapa game populer lainnya , berikut sedikit ulasannya.

1.       Clash Of Clans

clash of clans android

Game berbasis strategi ini mampu mencuri perhatian banyak orang, bagaimana tidak banyak fitur menarik yang disuguhkan pada game ini. Permainan yang cukup simple namun membuat orang yang memainkanya menjadi penasaran, dimana kita harus membangun dan memajukan sebuah desa untuk berperang. Mengatur serangan dengan strategi yang berbeda-beda dan membangun pertahanan yang kokoh tentunya supaya bisa bertahan disaat pemain lain menyerang desa kita.

Salah satu keunggulan Clash Of Clans lainnya adalah kita dapat membangun sebuah ruang atau Clan yang nantinya kita membuat sebuah tim bersama teman – teman kita atau bersama orang di seluruh dunia yang bermain game ini. Karena salah satu kunci keberhasilan bermain game ini adalah kerja sama tim yaitu Clan. Dimana satu sama lain bisa membantu dan mengatur strategi dalam sebuah War Clan.

Aplikasi game android Clash Of Clans ini tidak begitu besar ukurannya sehingga bisa di download oleh semua jenis smartphone android dari spesifikasi entry level hingga high level. Game ini juga rajin melakukan maintance server serta update terbaru sehingga yang sudah mengenal game ini akan susah bosan untuk memainkannya.

2.        Fifa 15 Ultimate Team

5 Game Android Terbaik

Game Fifa 15 Ultimate Team memang cukup populer, tidak lama dirilis di Play Store game ini sudah masuk 10 besar di kategori game yang ada. Game terbaru dari FIFA ini bisa anda mainkan dengan nyaman dan mudah di ponsel android anda. Aplikasi game ini pun tersedia gratis di Google Play Store.

Memainkan game ini sangat menarik karena anda bisa bermain di beberapa klub besar eropa seperti LIga Inggris,Liga Spanyol, Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer).

3.       Asphalt 8 Airborne

5 Game Android Terbaik

Kemampuan android memang tidak bisa dipungkiri lagi selain bisa menjalankan game – game ringan android juga bisa menjalankan game berat seperti game balapan yang satu ini yaitu Asphalt 8 Airborne. Jika nada belum mencoba game yang satu ini segerelah mengunduh game ini di Google Play Store. Tampilan yang menarik salah satu keunggulan game balapan ini.

Selain itu anda bisa bermain Multiplayer bersama teman dengan mengandalkan koneksi internet yang cukup stabil. Didalam game ini anda bisa memiih mobil untuk balapan sesuai selera anda,karena sudah banyak pilihan mobil yang disediakan di dalam game ini. Ditambah lagi track yang menegangkan akan membuat anda semakin betah memainkan game yang satu ini.

4.       Real Racing 3

5 Game Android Terbaik

Selain game balapan mobil Asphalt 8 Airborne ada lagi yang cukup menarik yaitu Real Racing 3, game yang satu ini sudah banyak di unduh oleh para penggila game balapan mobil. Bagaimana tidak didalam game ini anda bisa merasakan sensasi baru dalam bermain game balapan mobil, mengingat game terbaik ini sudah menetapkan standar baru dalam permainanya.

Pada game ini terdapat lebih dari 50 mobil balap dari beberapa pabrikan mobil ternama seperti Lamborghini, Dodge, Porsche dan Audi. Game ini juga didukung mode Multiplayer dimanan bisa dimainkan bersama teman.

5.       Hay Day
5 Game Android Terbaik

Game populer menarik lainnya adalah Hay Day, siapa yang tidak mengenal game yang satu ini. Hay Day merupakan game berbasis peternakan. Kalau kita ingat dulu permainan Harvest Moon yang dimainkan di Play Stasion, nah game ini hampir mirip dengan game yang menjadi legenda pada masanya itu.

Menariknya game ini bisa anda download secara gratis di Google Play Store. Selain itu game ini hanya bisa dimainkan disaat ada koneksi internet saja seperti Clash Of Clans. Dimana anda bisa menjual atau membeli hasil ternak yang menjadi inti pada game ini kepada teman atau orang yang bermain game ini.

Demikian informasi 5 Game Android Terbaik dan Terpopuler Gratis yang kami sampaikan, mudah-mudahan bisa menjadi salah satu pilihan game yang akan anda mainkan.




Related Posts: