Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s - Bicara smartphone dengan harga terjangkau mungkin tak lepas dari nama Smartfren Andromax, salah satu produk terbarunya adalah Smartfren Andromax V3s. Nama S pada seri ponsel ini berarti Selfie, karena Smartfren Andromax V3s diperuntukan bagi pecinta selfie, dengan membawa 2 kamera yang dilengkapi LED Flash pada bagian depan dan belakang. Seperti seri terdahulunya smartfren masih mengincar kalangan pengguna ponsel menengah kebawah dengan harga jual yang relatif terjangkau dibekali sistem operasi terbaru dan spesifikasi mumpuni tentunya.

Smartfren Andromax V3s ini memiliki resolusi layar yang cukup tinggi mencapai 720 x 1280 piksel dengan layar lebar 5 inchi. Dilihat dari bentuk fisiknya Andromax V3s ini cukup elegan dengan sudut - sudut yang tegas sehingga berkesan sebagai ponsel yang solid. Selain itu pada layar dilengkapi fitur On Glass Screen (OGS) dan fitur Multitouch. OGS berfungsi sebagai proteksi layar supaya tidak akan tergores pada saat menggunakan fitur touchscreen, sedangkan Multitouch berfungsi untuk menditeksi jari yang menyentuh ke layar pada saat yang bersamaan seperti halnya kita melakukan zoom foto atau gambar.

Bagi mereka yang suka bermain game tentunya Smartfren Andromax V3s menjadi salah satu pilihan yang harus dipertimbangkan karena sudah dilengkapi dengan tenaga CPU Snapdragon Quad Core 1.2 Ghz dan didukung RAM 1GB, untuk sisi grafis menggunakan GPU Adreno 302 yang mampu memainkan game 3D. Dari sisi penyimpanan cukup leluasa menggunakan memory internal 8GB, dan bisa diperluas maksimal sampai 32GB menggunakan MicroSd.


Salah satu keunggulan Andromax V3s ini adalah pada bagian kamera, seperti nama dari serinya yaitu S berarti Selfie. Dengan menggunakan kamera depan bersensor baik beresolusi 2 MP ditambah LED Flash yang siap memberi cahaya tambahan ketika kondisi minim cahaya, tentunya akan membuat foto selfie anda menjadi lebih jernih dibandingkan menggunakan kamera VGA. Pada bagian kamera belakang menggunakan kamera beresolusi 8 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, sudah pasti akan menghasilkan foto atau video berkualitas baik.

Smartfren Andromax V3s, Andromax Selfie, Smartfren Andromax Selfie, V3s Selfie, android selfie, android smartfren
Smartfren Andromax V3s
Spesifikasi Smartfren Andromax V3s
  • Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
  • Layar : IPS 5 Inch
  • Memory : 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android Kitkat 4.4
  • CPU : Snapdragon Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
  • GPU : Adreno 302
  • Kamera Belakang : 8 MP Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan : 2 MP Autofocus, LED Flash
  • Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
  • kapasitas Baterai : 2500 mAh
Harga Smartfren Andromax V3s
  • Harga Baru   : Rp 1.999.000
  • Harga Bekas : –
Dengan Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s bukankah sudah cukup puas bagi anda yang berminat membeli ponsel pintar dari smartfren ini, sekian sedikit rangkuman informasi initeknoterbaru.blogspot.com semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone terbaru dengan harga yang cukup terjangkau. Selain smartfren, Xiaomi juga menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau berikut informasinya Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi. 

Related Posts: